Komunitas GBB,Santuni Anak Yatim di Kecamatan Air Putih

(Batu Bara) - 
Bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbagi dengan anak yatim piatu. Seperti halnya yang di lakukan oleh Komunitas Gerakan Berbagi Bersama atau GBB . Komunitas Gerakan Berbagi Bersama selalu rutin berbagi dan menyantuni anak yatim piatu seperti visi misinya yang selalu berbuat baik dalam kegiatan sosial.

Hal ini terlihat dalam kegiatan yang dilakukan oleh komunitas GBB yang mengadakan santunan anak yatim pada hari Sabtu sore (16 April 2023) bertempat di Alul Kremes Coffee di Kecamatan Air Putih. Sedikitnya 50 anak yatim dari 2 desa dan 1 kelurahan di kecamatan Air Putih yaitu, Tanah Merah, Tanah Rendah dan kelurahan Indrapura.

Fauzan Iskandar, Mewakili GBB mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa komunitas GBB rutin melakukan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa setiap bulannya.
"GBB ini sudah ada sejak 7 tahun yang lalu, dan kami tidak ada sangkut pautnya dengan pemerintah manapun, dan bertepatan dibulan ramadhan ini kami melakukan penyantunan di kecamatan Air Putih ". Ungkap Fauzan Iskandar 

Kepala Desa Tanah Merah Sekaligus Penceramah pada kegiatan ini, Ustadz Ali mengatakan rasa terimakasih kepada GBB yang telah melaksanakan kegiatan penyantunan di Desa yang ia pimpin dan menghimbau untuk meningkatkan ibadah pada 10 hari terakhir Ramadhan.
"Saya mewakili Desa Tanah Merah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus GBB yang telah melaksanakan penyantunan ini, besar harapan kami GBB tetap Istiqomah dalam menebar kebaikan, dan untuk para anak-anak semua mari sama-sama kita meningkatkan ibadah pada 10 hari terakhir Ramadhan ini agar kita menjadi orang-orang yang bertakwa" ungkap ustadz Alil.

Acara ini diisi dengan kuis seputar Agama Islam, pembagian bingkisan dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah. 

(Red/Muhammad Fadli)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama