KB.LASKAR MERAH PUTIH,Kertapati kota Palembang.

Palembang .Liputan 12 com .

Fitrah sejati nya menggaungkan asma Allah dan syahadat nya dalam jiwa, dunia nyata dalam segala gerak serta sepanjang nafas dan langkah, semoga seperti itu lah diri kita dihari kemenangan.
 sambut lah hari kemenangan dengan bahan keunggulan,bahan kesabaran,dengan benangnya kesucian,hiasi dengan ke ikhlas an yang dijahit selama bulan Ramadhan.
Syawal adalah cahaya kemenangan,agar 
cahaya dapat menembus dan membersihkan jiwa yang penuh dosa, bukakanlah pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan semoga hati kita terlahir kembali dengan suci dan bersih hindari perbuatan tercela agar bisa menggugurkan dosa

Pemerintah Indonesia melalui kementerian agama (Kemenag) telah menetapkan hari raya idul Fitri 1444 H atau lebaran jatuh pada hari Sabtu 22 April 2023 .

Keluarga besar laskar merah putih MAC Kertapati kota Palembang mengucapkan taqabballalahu Minna wa minkum,taqabbal ya Karim wa jaalanallahu waiyakum,minal aidzin walfaidzin wal maqbulin, Kullu aamiin wa antum bI Khoir, Selamat hari raya Fitri 1444 H mohon maaf Lahir dan batin 
Melalui media Liputan 12 com keluarga besar laskar merah putih MAC kecamatan Kertapati kota Palembang dan seluruh jajaran dengan tulus mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin .

Ketua laskar merah putih MAC kertapati Firmansyah,SH biasa disapa Anca, sembari menyampaikan kata kata taqabballalahu Minna wa minkum mohon maaf lahir dan batin selamat Hari idul Fitri 1444 H .

ia juga menambahkan Semoga puasa Ramadhan ditahun ini ,Allah SWT mengampuni dosa dosa kita, umat Islam sehingga kembali ke fitrah ,atau kesucian, sebagai mana manusia baru lahir,
 jadi hakekatnya itu Fitri itu kesucian,"Tukasnya.( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama