*Kapolsek Beber Pimpin Apel Ops Ketupat Lodaya 2023 Di Pos Pam Ciperna Polresta Cirebon*

Cirebon, Liputan12.com - Dalam Ops Ketupat Lodaya 2023 anggota Pos Pam Ciperna yang terdiri dari Anggota Polresta Cirebon, Polsek Beber, Polsek Talun seta Koramil Beber dan Tim kesehatan. Selasa, 24/04/2023.

Sebelum melaksanakan tugas anggota Pos Pam Ciperna melaksanakan Apel serah Terima Pos Pam, Setelah melaksanakan serah terima regu anggota mendapatkan arahan dari Pa Pos Pam yaitu Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan, SH. 
 
Adapun arahan tersebut tentang pembagian tugas anggota pospam yang dimana ada beberapa Pos gatur yang harus diisi oleh anggota Pos Pam untuk melaksanakan gatur lalin guna untuk kelancaran para penguna jalan raya saat arus balik serta masyarakat yang akan berwisata di libur Hari Raya Idul Fitri 1444H. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK,MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan, SH menuturkan agar anggota menjalankan tugas kemanusiaan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjalankan tugas dengan rasa ikhlas sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan merasakan peran penting pihak Kepolisian dalam pengaman jalur Wisata dan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama