Kapolres Simeulue dan Forkopimda Cek Tinjau Pasar, Cek Stok dan Harga Pangan Menjelang Idul Fitri

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko,S.H.,M.H bersama forkopimda memonitoring serta mengecek ketersediaan dan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H. dan di ikuti oleh Pj. Bupati Bupati Simeulue yang diwakili oleh Sekdis Disprindakop Bpk. Aidil Jl, Dandim 0115/Simeulue yang di wakili oleh Pasi Log Dim 0115/Sml Kapten Agus Nababan, Danlanal Simeulue yang di wakili oleh Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Eko Wahyudi, Kajari Simeulue yang di wakili oleh Kasi Intel Suheri Wira Firnanda, S.H.,M.H, Kadis Perhubungan Bpk. Mulyawan Rohas, Kadin Simeulue Bpk. Ir. Iskandar, Kasat Intel Polres Simeulue, Kasat Reskrim Polres Simeulue dan Para Bhabinkamtibmas dan Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan ketersediaan kebutuhan rumah tangga / sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan bahan pokok.

Pada saat monitoring tersebut, Kapolres Simeulue bersama forkopimda menyasar di beberapa titik lokasi seperti Bulog Kabupaten Simeulue, pasar pajak Inpres , grosir UD wong deso dan milo.

Kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna melakukan pencegahan dan bentuk tanggungjawab polri dalam hal harkamtibmas di sentral bahan pangan masyarakat.

Jangan sampai masyarakat Simeulue ini kesulitan untuk mengakses berbagai komoditas bahan pokok harian tersebut menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” tutup Kapolres.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama