Kapolres Simeulue Bersama Forkopimda Cek Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Seulawah

Simeulue Aceh, Liputan12.com -  Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H didampingi PJU Polres Simeulue bersama Forkopimda Simeulue melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan Personel di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (pospam) dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023).

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H Mengatakan “Hari ini kami lakukan pengecekan di Pos Pengamanan (PosPam) dan Kami pastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu kami juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan.
Posko-posko pengamanan yang sudah disiapkan bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Simeulue semuanya sudah secara maksimal disiapkan baik dari personel, kelengkapan yang ada di pos pam dan kelengkapan administrasi, tambah Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simeulue menekankan, untuk petugas yang jaga agar tetap Meningkatkan kewaspadaan “Kita Ingatkan Anggota yang Jaga agar tetap waspada, dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Harapannya dengan berdirinya pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan idul Fitri 1444H, tutup Kapolres.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama