KAPOLRES SIANTAR BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA JAJARANNYA

PEMATANG SIANTAR - LIPUTAN 12 - Polres Pematang Siantar membagikan bingkisan kepada seluruh personil dan juga ASN Polres Siantar, Rabu (12/04/2023).

Pemberian bingkisan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri merupakan wujud perhatian kepada seluruh jajaran Polres Siantar.

Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando kepada seluruh jajarannya untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Juga bentuk kepedulian dan berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Disela-sela membagikan bingkisan, Fernando menyatakan bahwa mereka akan melaksanakan Ops Ketupat Toba yang dimulai pada tanggal 22 April.

"Untuk itu saya berharap kepada seluruh personil yang bertugas agar memahami, dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing masing. Selain itu Polsek-polsek agar segera mendirikan Pos pam, Pos pelayanan dan mempersiapkan segala keperluan sesuai SOP yang ada," jelas Fernando.

Bahkan ia mengatakan, bahwa Polres Siantar akan segera mengundang Forkopimda untuk melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Karena dalam pelaksanaan tugas diperlukan kerjasama dan menjadi tanggungjawab kita semua.

[ P.M / Kabiro Pematang Siantar ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama