IWO Tegal Bersama Bank Jateng dan Dinkes Kota Tegal Bagikan Ratusan Takjil di Bulan Suci Ramadhan



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Sekitar 800 takjil buka puasa berupa kolak pisang dibagikan kepada pengendara yang melintas di pertigaan depan Koramil Tegal Timur komplek GOR Wisanggeni Kota Tegal pada Sabtu 15 April 2023 sore.

Kegiatan Bhakti sosial (Baksos) ini, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal bersinergi dengan Bank Jateng Koordinator Tegal dan Dinkes Kota Tegal.

Dalam kesempatannya, Kepala Bank Jateng Koordinator Tegal Yuli Prabowo melalui Aji Hermawan Ketua tim pemasaran Bank Jateng Tegal mengatakan, setelah direncanakan pada pertengahan namun Alhamdulillah bisa terlaksana di hari ini, baik pemberian doorprise hingga Pembagian takjil. Kepada masyarakat, pihak Bank Jateng Tegal juga memberikan sosialisasi program unggulan Bank Jateng mulai dari kredit kendaraan bermotor dan kredit KUR mikro bagi pelaku usaha dan pemula. Untuk syarat pengajuannya mudah yakni KTP dan surat usaha dari kelurahan setempat.

" Semoga baksos ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan menjadikan keberkahan bagi kita semua," kata Aji.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal Hartadi Setiawan mengapresiasi kegiatan baksos ini. Kepada pihak Bank Jateng Tegal disampaikan terima kasih atas support dan dukungannya atas terselenggaranya baksos ramadhan ini. Begitupula dengan Dinkes Kota Tegal yang telah memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Hingga baksos berupa santunan puluhan anak yatim piatu.

Dari pantauan, seluruh rangkaian kegiatan baksos ramadhan berjalan sukses dan mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Salah satu warga Rt7-8, Rw3 Kelurahan Slerok mengucapkan banyak terimakasih atas adanya pemeriksaan gratis dan pemberian doorprise hingga takjil oleh Bank Jateng Tegal.(Ag)




Tags : Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama