Hj.Wiryanti Sukamdani Berikan Bantuan Beras Kepada PAC PDIP Tegal Barat dan Pengurus Ranting




TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - PAC PDIP Tegal Barat menggelar rapat koordinasi pengurus yang dihadiri seluruh pengurus ranting se-Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, bertempat di kediaman Sekertaris PAC Tegal Barat H. Ismail depan Polisi Militer Pekauman, Minggu (16/4/2023) sore.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua PAC PDIP Tegal Barat Imam Mugiono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Walikota Tegal H. Muhamad Jumadi, ST.,MM dan juga para pengurus PAC Tegal Barat serta pengurus Ranting se-Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Imam juga mengatakan bahwa acara rapat koordinasi pengurus ini sekaligus mempererat tali silaturahmi dan pemantapan para kader PDIP di Kecamatan Tegal Barat dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.


Sementara itu, Wakil Walikota Tegal H. Muhamad Jumadi, ST.,MM yang juga sebagai kader PDIP Kota Tegal pada kesempatan tersebut menyampaikan amanat dari Ibu Dr. (H.C) Dra. Hj. SB Wiryanti Sukamdani, CHA Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata untuk memberikan bantuan beras dan kaos kepada pengurus PAC PDIP Kecamatan Tegal Barat dan Ranting se-Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal," ucapnya.

MJ sapaan akrab Wakil Walikota Tegal menambahkan bahwa Dr. (H.C) Dra. Hj. SB Wiryanti Sukamdani, CHA bakal maju sebagai calon Anggota DPR RI dari Dapil Jateng 9 yang meliputi wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes," imbuhnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tegal H. Jumadi mengatakan acara ini sekaligus untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi. "Mudah-mudahan tetap semangat memenangkan PDIP di Kota Tegal dan terus bersinergi," pungkas MJ.

Penyerahan bantuan untuk pengurus PAC PDIP Tegal Barat dan Ranting secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tegal kepada para pengurus PAC PDIP Tegal Barat dan Ranting. (Ag)



Tags : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama