H.Haryanto,SE.MM.MBA, buka Rakor FKP


Lahat,, liputan.12.com
 (Rapat Koordinasi) Kabupaten menuju Forum konsultasi publik (FKP) Registrasi sosial ekonomi (Regsosek) 2023 yang di inisiasi Oleh BPS ( Badan Pusat Statistik) Kabupaten Lahat. 
Acara tersebut dilaksanakan di Opsroom pemkab Lahat, Senin 10/4/2023, dan Nampak di hadiri oleh Unsur Forkopimda Lahat, seluruh Camat Se-Kabupaten Lahat, Opd terkait dan seluruh stake Holder. 

Dalam Laporanya Kepala BPS Lahat Muhammad Dedy SST M, Si mengatakan, FKP merupakan kegiatan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat mengenai ketepatan hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT. Pelibatan komunitas sebagai bentuk partisipasi dan kontrol sosial dalam penyusunan data perlindungan sosial.
Untuk itu kami Mohon kepada pemerintah Kabupaten Lahat, mulai dari Unsur Forkopimda, lurah kades dan RT/RW untuk membantu mensukseskan program tersebut, 
Dan dapat berperan aktiv serta terlibat secara langsung. Ungkapnya. 

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH Melalui Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Berharap agar Rakorda menuju FKP Regsosek 2023 kali ini mampu menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik dan menjadi data rujukan integrasi program perlindungan sosial serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.
Adapain kegiatan Ini sendiri akan di Laksanakan Pada Tanggal 2 Mei - 21 Mei tahun 2023.
Haryanto menghimbau kepada seluruh Stake Holder terkait, mulai dari kades dan Lurah untuk dapat berperan aktif membantu serta turut serta mendampingi program yang sangat baik ini untuk masyarakat,

Jurnalis: Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama