Hasil Rapat Pleno DPHP PPK Kecamatan Simpenan berjalan lancar dan semua menerima tanpa sanggahan.



LIPUTAN12.com, Suukabumi -Kegiatan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Di kecamatan simpenan yang berlokasi di GOR Desa Loji Minggu (2/4/2023) berjalan dengan lancar dan semua peserta menerima tanpa ada sanggahan.

Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten Sukabumi sesuai Per KPU No.07 tahun 2023 tentang perubahan atas per KPU No. 07 tahun 2022 tentang penyusunan daftar pemilih dalam PEMILU dan sistem informasi pemilih ,dan skep KPU No. 27 2023. 

Pelaksanakan kegiatan Rapat di Kecamatan Simpenan yang bertempat di Gor Desa Loji Kecamatan Simpenan yang di gelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Simpenan di hadiri Unsur Forkopincam kecamatan Simpenan diantaranya Camat Simpenan Prama Rezamudra,Kapolsek Simpenan AKP Dadi,dan yang Babinsa desa loji mewakili Danramil 0622-02 Palabuan ratu sertu Dedi Supriadi ,serta Ketua Panwascam Simpenan Deris.

Selain itu hadir juga juga perwakilan dari Partai politik diantaranya Partai Nasdem,PKB,PKS,PAN dan Gerindra ,serta PPS se kecamatan simpenan.

Ketua PPK simpenan H. Heri Azhari, M.Ag mengatakan 
"Alhamdulillah tadi Rapat Pleno DPHP PPK simpenan berjalan dengan lancar,Semua perwakilan partai politik, diantaranya : partai Nasdem, Gerindra, PKB, PKS, dan PAN menerima tanpa sanggahan.ucapnya
Hal ini juga di apresiasi oleh muspika kecamatan Simpenan atas kinerja petugas pantarlih dalam pemutahiran data pemilih pada pemilu 2024. 

Panwascam Simpenan juga mengapresiasi
 kinerja pantarlih dan terjadi kolaborasi dengan rekan2 PKD di setiap desa. hal ini menjadi model kerja bareng antara PPK, PPS, Panwas dan PKD dalam suksesi pemilu di 2024.pungkasnya

Dari 7 Desa di Kecamatan Simpenan, ada 183 TPS dengan pemilih Aktif sebanyak 43.022 orang

Dengan rincian, pemilih baru sebanyak 2.903 orang, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 2.341 orang, perbaikan data pemilih sebanyak 1.968 orang, dan pemilih potensial Non KTP – el sebanyak 767 orang.

Pewarta; Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama