GKKD (Gereja Kristen Kemah Daud) Makedonia Mesuji Rayakan Paskah Bersama GKKD Pusat Jakarta Center

Liputan12.com
Mesuji — Liputan12.com Paskah adalah hari raya umat Kristen untuk memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus dari kematian dan penderitaan pasca Penyaliban. Bagi umat Kristen di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri, Paskah merupakan perayaan dari peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus Kristus yang menjadi penanda bahwa Yesus adalah Juru Selamat, Sabtu (08/04/2023). 

Perayaan Paskah di Indonesia yang jatuh pada hari (Jumat 3/4) ditandai dengan diadakannya Ibadah Kebaktian Paskah yang dilakukan di Gereja-gereja dan pemerlengkapan Hamba Tuhan,Diaken dan Pekerja untuk merayakan Jum'at Agung atau Paskah , bertempat di Muara Tenang Timur Kec.Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung.

Pengamanan dilakukan oleh IPDA Aminudin Harahap, Kanit Binmas Polsek Tanjung Raya dan BRIPTU Syarizal M bhabinkamtibmas Desa Muara Tenang Timur.

Pada hari ini ada beberapa Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) yang ikut merayakan dari GKKD Jakarta Center,GKKD Suka Makmur,GKKD Bandar Lampung,GKKD OKI Sumsel,GKKD Karya Jaya,GKKD Tulang Bawang.

Ibu Aster dari GKKD Jakarta Center sebagai Pelayanan Karyawan dan Usaha (Pendoa) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Paskah atau Hari Wafat Isa Al-Masih bagi umat kami Kristen dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan masukan , dorongan untuk tetap semangat melayani Tuhan dalam kondisi apa pun kepada Hamba Tuhan,Diaken dan Pekerja . 

"Kegiatan kami ini dari GKKD Jakarta Center untuk memperingati Hari Paskah dan juga dirangkap dengan acara pemerlengkapan Hamba Tuhan,Diaken dan Pekerja," Tutup Aster.


Liputan12.com
(Ujang Mirnas)

--

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama