Gelar Baksos Ramadhan Bikers Advokat Indonesia (BAI) Capter Tegal Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Bikers Advokat Indonesia (BAI) Capter Tegal menggelar kegiatan bakti sosial ramadhan dengan membagikan sembako kepada anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Santo Aji Kelurahan Slrerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Senin (10/4/2023).

Ketua Bikers Advokat Indonesia (BAI) Capter Tegal sekaligus penggagas kegiatan Dr (C) Mulyono Aprilliandi, SH.,MH mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya di bulan suci ramadhan kepada anak-anak yatim piatu di Kota Tegal.


Menurutnya, ramadhan ini merupakan bulan suci penuh berkah dan ampunan, tentunya ini dijadikan sebagai momen berharga untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan salah satunya kepada anak yatim piatu," ujar Mulyono.

"Meskipun tidak seberapa nilainya, apa yang kami berikan diharapkan diterima dengan penuh rasa syukur, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kebaikan yang dicatat Allah SWT," ucapnya.

Selain itu, Mulyono berharap advokat-advokat yang tergabung dalam Bicker Advokat Indonesia (BAI) Capter Tegal bisa menjalankan profesinya dengan amanah serta dapat menjalankan profesi dengan mengedepankan integritas dan kualitas," pungkasnya. (Ag)





Tags: Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama