FAUZI AMRO. MSI: Mengapa ada "Pinjol".

Palembang liputan 12 (15/4/23)

Pinjaman online makin marak dan makin menjadi masalah ekonomi sosial masyarakat.
Bahkan Rilis OJK ditahun 2022,saja OJK menerima aduan masyarakat sebanyak 3000, aduan perilaku pinjol ilegal.
Hal ini terungkap dalam diskusi Santai menjelang berbuka,yang diselenggarakan kader DPP NASDEM,H.FAUZI AMRO.MSI., anggota DPR RI, komisi 11,(ekonomi & keuangan) yang menggandeng OJK Sumbagsel memberikan Seminar penyuluhan jasa Keuangan,bertajuk WASPADA PINJAMAN ONLINE ILEGAL. Di gedung Asrama Haji,jalan Tanjung api api, Palembang.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala OJK SUMBAGSEL REGIONAL 7. BPK.Untung Nugroho, dan juga hadir anggota DPR provinsi Sumatra Selatan.H.Nopianto.dari partai Nasdem, didampingi sekjen partai Nasdem Sumatra Selatan.
Acara yang menghadirkan sekitar 750 orang Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat dalam daerah pemilihan 2 .

Dalam hal tersebut,H.Fauzi Amro, mengatakan kenapa ada Pinjol ,hal tersebut karena mudah nya pinjaman yang ditawarkan,dan tidak harus mengantri layaknya di bank.
Dan terdapat 4200 lebih pinjol ilegal di Indonesia yang menjadi alternatif masyarakat mengatasi masalah keuangan.
Untuk itulah acara semacam ini dirasa perlu, untuk mengedukasi, sekaligus melindungi masyarakat,pesan Anggota DPR RI,yang dikenal ceplas-ceplos ini.
Dan berharap dengan menggandeng OJK, sebagai lembaga resmi untuk dapat memberikan pemahaman dan informasi, tentang ciri dan bahaya nya pinjol ilegal.
Diakhir acara,H.FAUZI AMRO,DAN H.NOPIANTO, mengajak para undangan berfoto bersama dan meminta dukungan dan doa agar dapat kembali terpilih mewakili rakyat menjadi anggota DPR RI, dan DPR provinsi Sumatra Selatan di pemilu tahun 2024 mendatang.(Purwondo Palembang)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama