Dukung Program Pekan Imunisasi Nasional Polsek Simpenan Terjunkan Para Babinkamtibmas di lapangan


Sukabumi, Liputan12.com - Polsek Simpenan Polres Sukabumi turunkan Para Bhabinkamtibmas Desa di wilayah hukumnya bekerjasama dengan para tenaga kesehatan, bidan dan para Kader Posyandu ( Pos Pelayanan Terpadu ) bareng-bareng menyukseskan pekan imunisasi nasional di tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Imunisasi nasional yang di laksanakan Rabu(05/04/2023) pekan ini di wilayah Kecamatan Simpenan khususnya yaitu dalam pengentasan penyakit Folio untuk para bayi dan balita, hari ini yang datang ke Posyandu selain di adakan pemeriksaan kesehatan,penimbangan berat badan,pengukuran tinggi badan dan terakhir pemberian Imunisasi Folio.
Di tempat terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Simpenan AKP Dadi, S.Pd mengutarakan
" bahwa para Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan di terjunkan berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat guna menjamin rasa aman dilingkungan masyarakat, hal ini sejalan dengan kebijakan program Bapak Kapolres Sukabumi yaitu "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien ).

"Tujuannya tiada lain untuk wujudkan kesehatan masyarakat secara menyeluruh di sekitar wilayah Kabupaten Sukabumi, khususnya kecamatan simpenan.pungkasnya

Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama