DPD GOLKAR KOTA PALEMBANG, GELAR PEMBEKALAN DAN BUKA BERSAMA.


Palembang, Liputan12.com - Pembekalan Fungsional dan Buka Puasa Bersama DPD Partai Golkar Kota Palembang tahun 2023 sekaligus penyerahan surat tugas Fungsional tingkat Kota Palembang yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Jum'at (07/04/2023). 

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang H. Muhammad Hidayat., SE., M. SI, Ketua DPRD Sumsel Hj. Anita Noeringhati, Anggota DPRD Sumsel H. M. Yansuri, Sekjen DPD Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta., SE dan segenap undangan lainnya.

Dalam hal ini Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang H. Muhammad Hidayat mengungkapkan, Alhamdulillah sesuai dengan instruksi partai dari DPP dan DPD tepat hari ini sekaligus acara tahunan setiap bulam suci ramadhan silaturahmi melalui buka bersama dan alhamdulillah hari ini juga sudah sama sama membagikan SK fungsional yang ikut mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kota Palembang.

“Untuk total 50 perdapil dan bagi yang belum terpilih itu masih ada cadangan dan memang akan kita lihat bagaimana efektivitasnya dari calon calon yang sudah kita tentukan. Pada hari ini semuanya sudah membuat sikap pernyataan kepada Golkar kota Palembang, bahwa siap mencalonkan dan memenangkan Partai Golkar disetiap kabupaten/Kota, disetiap kecamatan yang ada di Palembang,” jelasnya.

Lanjut Hidayat menuturkan, jika memang nanti tidak terpilih atau tidak masuk dalam daftar didalam pernyataan bahwa menerima di manapun ditempatkan, misalnya, tim 9 sinkronisasi tim 8 diwilayah Dapil 1, maka beliau mau tidak mau suka tidak suka jika mereka tidak mau silahkan mengundurkan diri.

“Kita merupakan inti dari mesin Partai sudah kita hidupkan dan sudah mulai dari kemarin kemarin sampai tahun kemarin kita memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada kota Palembang,” beber Muhammad Hidayat.

Kedepan minimal 2 kursi disetiap dapil karena untuk mendapatkan tiket menjadi Walikota itu butuh 10 kursi. Jadi jelas Partai Golkar ini sudah menyiapkan kursi untuk tiket menjadi Walikota dan insya allah hasil dari rakerda kemarin sudah diketok palu bahwa kota Palembang menunjuk saya sebagai Walikota dari Partai Golkar.

“Disinilah awal persiapan dan sudah terbentuk 50 fungsionaris ini sudah mulai memasang spanduk dan Pak Erlangga selaku calon Presiden dan saya sebagai calon Walikota juga ikut mendaftarkan diri sebagai DPRD kota Palembang di 2024 dan pada saat saya terpilih, saya juga siap mengundurkan diri, yang jelas mesin partai sudah singkron dan hasil dari rapat Pleno disetiap Kecamatan di Dapil dan kita ikutkan laning pergerakan mesin pergerakan Partai Golkar di kota Palembang,”pungkasnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama