DPC PDI-P LAHAT,: Yulius Maulana, ganti kan Samarudin .


Lahat,, liputan.12.com.
 Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat
Samarudin akhirnya mengundurkan diri, " isu beredar santer wacana Eeng panggilan akrab, bakal diganti akhirnya terbukti Samarudin menyatakan undur diri memimpin partai berlambang banteng moncong putih ini, pimpinan Megawati Soekarnoputri, 

Yus Maulana saat ini menjabat wakil bupati empat lawang dan wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan ditunjuk untuk menggantikan Samarudin menjabat Pelaksana Harian (Plh) DPC PDIP Kabupaten Lahat. 

Berdasarkan Surat tugas yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah PDIP Sumsel bernomor 192/ST/DPD.19-B/IV/2023, menunjuk langsung Yulius Maulana sebagai Plh Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat menggantikan Samarudin, periode 2019-2024.

“Iya saya ditunjuk untuk menggantikan Samarudin, berdasarkan keputusan DPD PDIP tugas utama dan prioritas yang akan saya laksanakan di Lahat sebagai pengemban amanah dari ketua DPD sampai 2024,” kata Yulius Maulana dalam keterangannya saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp.

Yulius Maulana mengatakan penunjukan jabatan tersebut bertujuan untuk menjaga konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu pada 2024. Menurutnya, menjelang pesta demokrasi, kader partai, khususnya di Kabupaten Lahat harus menjaga solidaritas.

“Saya diberi tugas untuk menjaga kesolidan partai dalam menghadapi Pemilu 2024. Kerja-kerja nyata berasaskan gotong royong sesama kader untuk merebut kemenangan di 2024,

Yulius Maulana memastikan akan bekerja untuk membesarkan partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Lahat

(jurnalis Herawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama