Direktur Utama PT.ALS Yusdi Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Darul Aitami.

Simeulue Aceh, Liputan12 - Bulan Ramadan yang penuh berkah, Direktur Utama PT. ALS Yusdi melalui Dafran Ucok selaku perwakilannya di Simeulue Salurkan bantuan kepada anak yatim di pondok pesantren Darul Aitami yang terletak di desa Linggi kecamatan Simeulue timur kabupatenSimeulue. Rabu, 12/4/2023

Bantuan ini disalurkan demi kepedulian terhadap sesama terutama pada anak yatim yang mondok di pesantren Darul Aitami.

Dafran Ucok selaku perwakilan PT. ALS di Simeulue mengatakan Adapun bantuan yang diberikan untuk para santri pondok pesantren Darul Aitami berkat kepedulian kita terhadap sesama terutama pada anak yatim yang mondok di pesantren ini, apa lagi ini adalah bulan puasa, bulan yang penuh berkah, maka disini dari Direktur Utama PT.ALS Yusdi tidak luput berbagi terhadap sesama terutama pada anak yatim.

Perwakilan PT. ALS di Simeulue Dafran Ucok juga mengatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan pada anak yatim di pondok pesantren Darul Aitami ini berupa Beras cap Dua Mawar 10 Sak ukuran 15 kg per satu sak, Indomie 10 Dus atau tim, Telor Ayam10 papan dan Minyak goreng 10 Kg. ucapnya.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Dafran Ucok kepada pimpinan pondok pesantren Darul Aitami Ustadz Ifdhal Ma'asy bersama dengan para santri.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama