Dinilai Memuaskan, LPM (Lembaga Pemberdaan Masyarakat) Dukung Sulpakar Kembali Jadi Penjabat


Mesuji - liputan12.com 
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mesuji, Drs. Tatak Rianto, mendukung Sulpakar MM menjabat kembali sebagai Penjabat Bupati Mesuji, Rabu 5 April 2023.

Tatak menilai, jika Sulpakar telah berhasil menunjukan kinerja terbaiknya bagi Mesuji. 

"Kita tahu bersama jika Sulpakar bekerja dengan baik untuk Mesuji. Beliau tak segan turun ke desa desa untuk memahami persoalan yang ada, tentu itu merupakan hal yang positif. Melihat itu, tentu tidak ada salahnya jika Sulpakar kembali menjadi PJ," jelas Tatak dikediamannya. 

Tatak pun menambahkan jika Sulpakar pun mampu untuk berkomunikasi dengan pemerintah pusat melalui kementrian. Hal itu menurut Tatak dapat menjadi modal baik untuk pembangunan Mesuji. 

"Kita pahami bersama jika APBD Mesuji adalah yang paling kecil se Provinsi Lampung, dan Sulpakar memahami itu. Dirinya kerap menginstruksikan jajarannya untuk berkunjung ke Kementrian. Di sana, ada banyak program yang dapat diambil Mesuji," lanjut Tatak. 

Dirinyapun berharap Mesuji bisa terus tumbuh dan berkembang. 

"Kami dari LPM mendukung segala hal yang positif dan baik untuk Mesuji. Kami pun akan berupaya mendorong percepatan pembangunan mesuji melalui berbagai upaya strategis," tukasnya.
Besar harapan kami kiranya DPRD kabupaten Mesuji baik Ketua maupun Ketua ketua Fraksi yang ada dapat mempertimbangkan dengan baik saran dan masukan dari tokoh ataupun lembaga lembaga di kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.

Liputan12.com

 
( Ujang Mirnas )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama