Dilengkapi Beragam Fasilitas, Pemudik Senang dan Nyaman Beristirahat di Posyan Polresta Cirebon Rest Area KM 228

Kabupten Cirebon, Liputan12.com - Sejumlah pemudik yang beristirahat di Pos Pelayanan (Posyan) Polresta Cirebon di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan merasa senang dan nyaman. Pasalnya, rest area tersebut dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat digunakan para pemudik secara gratis.

Salah seorang pemudik, Nurhandayani (64), mengaku sangat nyaman beristirahat di posyan tersebut. Terlebih, fasilitas kursi pijat yang tersedia dapat mengobati rasa lelah yang timbul selama perjalanan dari Bandung menuju Magelang.
"Kursi pijatnya nyaman sekali, saya yang sudah sepuh jadi bisa menghilangkan lelah setelah perjalanan. Terima kasih Pak Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, yang telah menyediakan berbagai fasilitas yang luar biasa di Posyan Rest Area KM 228," kata Nurhandayani.

Ia mengatakan, mudik bersama keluarga besarnya menggunakan satu unit minibus. Bahkan, selama menempuh perjalanan dari Bandung, ia sekeluarga baru sempat beristirahat di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan yang masuk wilayah Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

"Di sini fasilitasnya lengkap, saya bisa beristirahat di kursi pijat, sedangkan cucu dan anak saya di fasilitas bermain anak. Mereka bisa bermain, sehingga tidak rewel lagi untuk melanjutkan perjalanan mudik ke Magelang," ujar Nurhandayani.

Sementara pemudik lainnya, Devi Suryani (42), merasa sangat terbantu dengan fasilitas servis dan ganti oli gratis yang disediakan di Posyan Rest Area KM 228 tersebut. Pasalnya, tidak hanya dirinya yang menikmati kenyamanan di posyan tersebut, namun kendaraannya pun turut dimanjakan.

"Kebetulan mobil saya ada trouble sedikit, mungkin dampak perjalanan mudik dari Tangerang ke Pati yang cukup panjang. Sehingga diservis dan diganti oli di Posyan Rest Area KM 228. Mudah-mudahan, bisa melanjutkan perjalanan dengan lancar," kata Devi Suryani.

Selain itu, Waryono (48), pemudik dari Tangerang yang hendak pulang kampung ke Kebumen juga mengakui kenyamanan dari berbagai fasilitas yang tersedia di Posyan Polresta Cirebon di KM 228 Tol Kanci - Pejagan. Terutama fasilitas kursi pijat yang telah digunakannya selama hampir 30 menit untuk melepas lelah.

"Saya mengemudi dari Tangerang dan rencananya langsung ke Kebumen, tapi mampir di rest area ini karena ingin ke kamar kecil. Ternyata ada fasilitas kursi pijat jadi ikut menikmati sejenak untuk beristirahat mengobati rasa lelah," ujar Waryono.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama