Diduga Ada Penyelewengan Di Pembangunan Box Culvert Desa Intan Jaya

Tanjab Barat, Liputan12.com
Dihimpun Liputan12.com dari temuan di lapangan, bangunan Box Calvert di RT 02 Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat diduga tidak sesuai perencanaan dan menjadi sorotan publik, Sabtu (16/04/23). 

Penggunaan dana pembangunan Box Culvert tersebut diduga curang tidak sesuai dengan bestek dan tidak transparan, di karenakan tidak ada papan informasi yang terpasang di lokasi kegiatan. hal itu sesuai dengan aduan masyarakat serta temuan-temuan dilapangan oleh awak media Liputan12.com sehingga menimbulkan dugaan-dugaan adanya penyelewengan anggaran yang dilakukan oleh oknum kepala Desa Intan Jaya. 

Menurut keterangan warga setempat yg tidak ingin ditulis namanya, menerangkan bahwa pekerjaan Box Culvert yang belum lama selesai di kerjakan kondisinya sudah mengalami keretakan pada dinding turap balokan atas Box Culvert," Jelas warga.

Menindaklanjuti permasalahan ini. Kepala Desa Intan Jaya, Genduk Warsilah saat di konfirmasi wartawan Liputan12.com melalui pesan Whatsapp terkait adanya Box Culvert yang baru di bangun sudah mengalami kerusakan, Kades hanya menjawab "Itu cmn sayap tmbhn pk," Ujar kades. 

Dipertanyakan soal berapa pagu dana dan anggaran dari mana, Kades pun enggan merespon kembali. hingga berita ini di terbitkan. 

Masyarat berharap kepada aparat penegak hukum secepatnya menindak lanjuti permasalahan ini. 

Priyanto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama