*Demi Kelancaran Arus Lalin Pospam Ciperna Polresta Cirebon Ops Ketupat Lodaya 2023 Melaksanakan Gatur Lalin.*

Cirebon, Liputan12.com - Di wilayah pantauan Pospam Ciperna Polresta Cirebon, anggota Pospam melaksanakan Gatur Lalin pasca Lebaran. (23/04/2023) 

Pengaturan yang dilakukan oleh anggota yang ada di pos Pam Ciperna tersebut yang terdiri dari polsek gabungan yaitu Polsek Talun dan Polsek Beber akan terus dilaksanakan agar memberi kelancaran bagi para pengguna jalan raya yang akan liburan ke arah Kab. Kuningan. 

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN., SIK., MH., melalui Kapolsek Talun AKP YULIANA, SAB., M.Si., mengatakan bahwa Polri hadir dihari Idul Fitri, sebelum dan sesudah, Ini merupakan wujud Polri selalu senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mudik dan pasca mudik.

"Sudah menjadi tugas sebagai anggota polisi untuk membantu permasalahan permasalahan di jalanan selama arus mudik maupun arus balik," tuturnya.

Anggota juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.
Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator. Jangan lupa tetap patuhi peraturan lalu lintas dan tetap taati protokol kesehatan. Sehingga mudik aman dan berkesan bisa terwujud," Pungkasnya.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama