*Davil VI Bersama Putra Asli Kertapati, Rudi Kongsi Siap Maju Pileg 2024*

PALEMBANG, Liputan 12 com - Rudi Kurniawan yang akrab disapa oleh rekan sejawadnya dengan sebutan Rudi Kongsi, Siap maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Rudi Kongsi asli putra Kertapati yang beralamat di Jalan Ki Kemas Rindo ( Sungki Ujung ) Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel.

Selain dukungan dari keluarganya dan kerabat dekatnya, tujuan utamanya maju mencalonkan diri calon legislatif dari Davil VI (Kertapati, Jaka Baring, Seberang Ulu I) untuk berbuat yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Davil VI.

Kini Rudi Kongsi salah seorang pengurus dari Partai Umat tengah menyusun strategi guna mengabdi pada rakyat. Dengan tekad dan nawacitanya yang ikhlas dan tulus, dirinya berkeinginan mewakili suara masyarakat yang ada di Davil VI Kota Palembang diajang Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

" Jangan pernah mengabaikan hati nurani masyarakat, karna dari suara merekalah yang menjadikan para anggota legislatif yang duduk dikursi DPRD Kota Palembang maupun DPRD Provinsi Sumsel"kata salah satu pengurus Ormas Pemuda Demokrat Kota Palembang.Rabu(12/04/23)

Rudi Kongsi optimis membesarkan perolehan suara Partai Umat di Davil VI dalam tekad visi dan misi Partai Umat yang sangat jelas yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat dinegeri tercinta ini dengan berlandaskan Pancasila.sesuai dengan motto partai umat lawan kezaliman tegakan keadilan

" Saya sudah banyak mendengar keluhan dari masyarakat yang ada di Davil VI ini, dari mulai banyaknya lampu jalan tidak berfungsi yang dapat mengakibatkan rawannya kecelakaan dan dapat mengundang tindak pelaku kejahatan, belum lagi masalah pengelolahan anggaran pembangunan inprastruktur dan drainase yang tidak sesuai dengan rancangan petunjuk yang telah ditentukan" ungkapnya.

Rudi sangat menyayangkan dengan banyaknya pembangunan jalan setapak, yang dibangun belum sampai dua bulan telah rusak kembali. Hal ini disebabkan karna tidak adanya pengawasan yang serius dari dinas terkait, saat dimulainya pengerjaan proyek proyek tersebut.

" Dengan adanya pengelolahan anggaran yang tidak efektip dan tidak transparan tersebut, sudah jelas pengelolah anggaran tersebut terindikasi penyelewengan uang negara untuk keuntungan pribadinya" terang Rudi.

Ditambahkannya. Hal seperti ini jangan dibiarkan berlarut, harus segera di evaluasi. Karna tindakan seperti ini bukan saja merugikan negara tapi membuat masyarakat kecewa.

" Masih banyak yang dikeluhkan masyarakat, termasuk bantuan PKH dan KKS yang tidak merata dan tidak tepat sasaran, belum lagi masalah bedah rumah yang tidak layak huni yang hanya segelintir orang yang dapat, ini semua harus diperjuangkan, karna masih banyak keluarga yang kurang mampu di Davil VI ini mengharapkan bantuan dari pemerintah tersebut" tandasnya.

Dia mengungkapkan. Seandainya dirinya lolos pada Pileg 2024, semua keluhan masyarakat tersebut akan diperjuangkannya melalui kursi DPRD Kota Palembang.

" Saya berharap masyarakat yang ada di Davil VI ini dapat memberikan Do' a dan Dukungan kepada saya pada Pileg 2024 mendatang, kalau saya berhasil duduk dikursi DPRD Kota Palembang, saya akan menjalan tugas saya sebagai wakil rakyat dengan penuh amanah dan akan memperjuangkan segala bentuk keluhan masyarakar selama ini" pungkasnya.
(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama