DANDIM 0805 NGAWI, serahkan bingkisan Lebaran dari KASAD, kepada personil dan ASN TNI AD.


Ngawi.Liputan12.com Dandim 0805/Ngawi secara simbolis menyerahkan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dan Koperasi Kodim 0805 kepada para prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi. selepas pelaksanaan Upacara Bendera pagi tadi ,di Halaman Makodim ngawi,Jl. J.A Suprapto No.01 Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi,Senin (17/04/2023).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int., M.H.I, mengatakan "bingkisan lebaran merupakan rutinitas tahunan, agar para prajurit dan PNS beserta keluarganya lebih bersemangat dalam menyambut setiap perayaan Idul Fitri."

“Bingkisan lebaran ini diharapkan, pimpinan dapat membantu meringankan beban prajurit, PNS, maupun anggotanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” imbuhnya.

Menurutnya, pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian ,dan kepedulian ,
Kasad kepada prajurit TNI AD dan PNS AD dan seluruh jajaranya.

“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Kasad, kepada prajurit serta rasa kekeluargaan dan kasih sayang beliau kepada kami,” ungkapnya.

Bingkisan yang diberikan oleh Kasad tersebut, telah diserahkan semuanya kepada seluruh prajurit Kodim 0805/Ngawi serta PNS sebelum lebaran, semoga bermanfaat.

Mari kita syukuri bersama apa yang kita peroleh hari ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua.

Tak lupa Dandim berpesan untuk lebih meningkatkan etos kerja dan selalu bersyukur atas apa yang diterima sekarang. Pasalnya kesejahteraan prajurit TNI dan ASN dari tahun ke tahun yang semakin meningkat, tutupnya.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama