Dalam menambah nilai Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, YBAM , DPC PPWI Mesuji Giat Bhakti Sosial .

Mesuji - liputan12.com 
Dalam menambah nilai Ibadah di Bulan Suci Ramadhan, anggota pengurus yayasan Berkah Abadi Mesuji ( YBAM ) bersama ketua Dewan pimpinan Cabang  persatuan pewarta warga Indonesia ( DPC PPWI) kabupaten Mesuji,Lampung melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada anak yatim dan piatu   di Sekolah Dasar Negri 15 mesuji di Desa Sidomulyo kecamatan Mesuji  Selasa  ( 04 /04/23)

Giat dipimpin langsung oleh Ketua pembina YBAM Gusmanto juga Ketua DPC PPWI Mesuji ,Ketua Lembaga kesejahteraan Sosial ST E  Panca NW. STh serta   dengan di dampingi wakil ketua Pengurus YBAM Jumiran  . 

Ketua Lembaga kesejahteraan sosial STE Panca NW STh .menjelaskan ", pada kesempatan hari ini di Bulan Suci Ramdhan 1444 H kali ini, jajaran Anggota YBAM dan DPC PPWI Mesuji melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan beberapa Paket Sembako kepada Anak yatim piatu penyandang disabilitas serta Jompo yang membutuhkan di Wilayah kabupaten Mesuji. 

Lebih lanjut, Sembako di bagikan di beberapa Sekolah Dasar Negri dan beberapa  penyandang disabilitas di kabupaten Mesuji,dan beberapa Masyarakat yang benar benar membutuhkan ". Terang Panca 

Gusmanto ketua pembina YBAM juga menyampaikan ," Selain dalam rangka membantu Warga Giat tersebut bertujuan menambah nilai Ibadah di Bulan yang penuh berkah, dan semoga menjadi ladang Amal ibadah bagi yang memberi ,dan menerima santunan . Supaya dapat meringankan beban anak yatim piatu,dan penyandang disabilitas . "

"Kita memanfaaatkan Bulan Suci Ramadhan untuk saling berbagi kepada sesama, dengan harapan semua yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta mewujudkan rasa saling perduli Sesama ". Ungkapnya 


Dalam acara santunan ini kepala sekolah SDN 15 Mesuji Wahono,S.Pd mengatakan ", Saya  menyambut baik dan mengapresiasi program santunan ini semogga bermanfaat bagi penerima , kebetulan saat sekarang ini kita juga menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H . Untuk meningkatkan keimanan dan ketaQwaan kepada Tuhan YME , saya sangat terpanggil selama saya mengajar bahkan menjabat Kepala sekolah baru kali ini Yayasan yang memberi santunan melalui sekolah, insyyallah saya ikut mendoakan YBAM  dan DPC PPWI bisa Sukses dapat mencapai Tujuan nya sesuai apa yang menjadi program program nya kedepan ,,” katanya.

Liputan12.com

Ujang mirnas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama