CURHAT AA' DEDE.. KAPOLSEK RENOVASI RUMAH TAK LAYAK HUNI DI CIBODAS

Liputan-12"Sukabumi-
Berdasarkan cuitan "Curhatan AA DEDE" Secara Online pada hari, Rabu, (05/04/23). sekira jam 14.23 wib. Kapolres Sukabumi AKBP MARULI PARDEDE S.H, S.I.K, M.H, menghubungi Kapolsek Palabuhanratu bahwa ada Warga Cibodas Harapkan Bantuan, Rumah Yang akan Roboh atau Rumah tidak layak Huni Kamis, (06/04/23).

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H setelah mendapatkan informasi dari Kapolres Sukabumi, sesuai dengan Program nya. " *__Curhat AA DEDE "_Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)*_ Langsung menyikapinya dan perintahkan Babinkamtibmas untuk melakukan pengecekan keberadaan Lokasi tersebut yaitu, di Kp. Babakan Tugu Rt. 10/06 Desa Cibodas Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi Jawa barat, dan benar adanya bawa rumah tersebut tidak layak huni dan akan ambruk yang pada saat itu di Huni oleh seorang Jompo, Ma, Ocih.(61).

Mangapul, Langsung Perintahkan Anggotanya untuk segera lakukan Koordinasi dengan Kepala Desa Cibodas, Bpk Jaunajah, dan ketua RT. Setempat untuk memeriksa. kebutuhannya apa saja yang harus di siapkan."imbuhnya.

Di tempat Yang Sama ma Ocih (61) Dengan rasa Haru, dan berkaca kaca,dan Keluarga mengucapkan" berterima kasih kepada Polri, Khususnya Kapolres Sukabumi AKBP MARULI PARDEDE S.H, S.I.K, M.H dan Kapolsek Palabuhanratu Kompol Simangunsong S.H, M.H bersama Anggotanya ,atas bantuan yang di berikan semoga menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini ,dan dilipat gandakan. "Ujarnya.

Panit Binmas Polsek Palabuhanratu Aipda Taufik Hadianto S.Pd mengatakan"Peletakan Batu pertama pun Langsung di tempat kan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruli Pardede S.H, S.I.K, M.H dan di dampingi oleh Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H, setelah di rubuhkan bersama sama warga masyrakat dan di mulailah pembangunan Tersebut secara gotong royong dengan penuh kegembiraan bersama masyarakat. "Pungkas Taufik

Reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama