Cegah Stanting, Babinsa 0805-12 Mantingan, lakukan pemantauan.

Ngawi.Liputan12.com Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Sertu Agung mendukung penuh upaya pemerintah pusat dalam pencegahan Stunting dengan membantu pelayanan kesehatan anak balita di rumah - rumah anak Stunting sambil silaturahmi di hari raya Idul Fitri di Dsn. Pakah III Ds. Pakah Kec. Mantingan Kab. Ngawi. Minggu (23 April 2023).

Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan balita antara lain penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar perut serta pemberian makanan/gizi tambahan.

"Harapan kami kepada para orang tua yang memiliki balita agar secara rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan di Posyandu, agar pertumbuhan dan kesehatan balita selalu terpantau dengan baik sehingga terhindar dari Stunting" ucap Babinsa.

"Kami juga menghimbau kepada para ibu ibu agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin memelihara kebersihan lingkungan rumah masing masing demi untuk kesehatan diri pribadi, keluarga dan masyarakat dilingkungan sekalian Sambil silahturahmi di suasana lebaran, serta mengucapkan selamat hari raya idul Fitri ke Warga" tambah Babinsa.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama