Bukti Sinergitas TNI Polri Solid, Pos Pelayanan KM 228 A Polresta Cirebon dan TNI Koramil Babakan bersama - sama amankan arus balik di Pos Pelayanan rest area KM 228 A Polresta Cirebon.

Cirebon, Liputan12.com - Dalam penanganan arus mudik dan arus balik tahun 2023, Pos Pelayanan Ketupat Lodaya 2023 Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan secara bersama-sama dengan satuan dari TNI Koramil Babakan dan juga unsur unsur lainnya. Minggu (30/04/2023).

Hal tersebut bertujuan bahwa sinergitas TNI Polri bersama masyarakat masih solid, dan dalam pengamanan tersebut Anggota Polresta Cirebon dan TNI Koramil Babakan bahu membahu membantu masyarakat dan pemudik yang melakukan mudik agar bisa aman dan nyaman dalam pelaksanaan nya, dan sampai dengan saat ini penanganan arus mudik di Pos Pelayanan Rest Area KM 228 A berjalan aman lancar berkat sinergis antara TNI Polri dan Masyarakat.
Kapolresta Cirebon kombes pol Arif Budiman SIK ,M.H melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan Wiyono, SH sslaku Ka Pos Pelayanan KM 228 A Polresta Cirebon menjelaskan bahwa dalam setiap kinerja untuk kamtibmas yang kondusif dimasyarakat, sinergitas TNI Polri sangat diperlukan sebagai garda terdepan bangsa dalam keamanan dan pertahanan begitu juga dalam kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini bisa berjalan lancar karena sinergitas yang baik antara TNI Polri dan juga elemen masyarakat lainnya.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama