*Bhabinkamtibmas pengamanan dan pendampingan penyaluran Beras Banson dari Badan Pangan Nasional*

Cirebon, Liputan12.com - Bhabinkamtibmas desa Ciwaringin Aipda Carbani dan Babinsa Serma H. Aris Subandrio monitoring dan pengamanan Bansos berupa Penyaluran Beras dari Badan Pangan Nasional di balai Desa Ciwaringin, yang dibagikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu,sebanyak 687 Orang. (12/04/2023)

Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada pembagian/penyaluran berupa beras kepada masyarakat desa Ciwaringin Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kuwu Desa Ciwaringin Bpk. Wawan Gunawan dan perangkat desa Ciwaringin melakukan monitoring/pengamanan pada penyaluran beras, agar pembagian sampai pada yang berhak sesuai dengan kartu undangan, Masing-masing mendapatkan @ 10 kg, beras, yang disalurkan melalui Kantor Pos dan Giro Kec. Ciwaringin Kab. Cirebon. 
Kepala Kantor Pos dan Giro Cabang Ciwaringin Bpk. Ade Ruhyanto, mengatakan pembagian Bansos berupa Beras dari Badan Pangan Nasional, yang dibagikan kepada masyarakat Kec. Ciwaringin dan di bagikan di tiap-tiap desa untuk mumudahkan pengambilan beras bagi masyarakat yang menerimanya,agar tidak capek atau bersusah payah jauh untuk mengambinya dan bekerja sama sama dengan Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Kapolresta Cirebon *Kombes pol Arif Budiman S.I.K. M.H.* melalui Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon Polda Jabar *AKP Erik Riskandar SH.MH* mengatakan bantuan berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat di tiap-tiap desa guna memudahkan masyarakat untuk pengambilannya agar tidak bersusah payah dan berdesakan yang akan menggangu kelancaran pembagian, Bhabinkantibmas harus hadir dalam penyaluran Bansos tersebut guna keamanan bersama.untuk mensukseskan program Pemerintah,ungkap Kapolsek.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama