Berikan Support Pada Anggota, Bhayangkari Cabang Tegal Kota Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran



KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Ketua Bhayangkari dan PYKB Cabang Tegal Kota Ny. Sasa Jaka Wahyudi bersama sejumlah pengurus menyambangi pos-pos pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 di wilayah Kota Tegal, Rabu (19/4/2023) sore.

Beberapa pos yang mendapat kunjungan yaitu Pos Terpadu Terminal, Posyan Maya, Posyan Jl. Pancasila, Pospam Rel KA Tirus dan terakhir Pospam simpang tiga Coyo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari bersama rombongan berkesempatan memberikan taliasih. Berupa bingkisan untuk anggota yang melaksanakan tugas pada masing-masing Pos Pengamanan arus mudik lebaran.


Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ny. Sasa Jaka Wahyudi mengatakan, tujuan dari pada kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan dukungan moril pada anggota. Supaya para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

"Kita berikan taliasih berupa bingkisan makanan ringan, sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan support kepada para petugas jaga. Agar tetap semangat dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Ketua Bhayangkari yang juga istri Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi itu berharap, agar dalam menjalankan tugas para personel bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.

“Kami berharap bingkisan yang kami berikan ini bermanfaat bagi personel yang sedang tugas. Semoga semua anggota selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT berupa kesehatan dan keselamatan. Sehingga kegiatan Operasi Ketupat Candi 2023 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Idul Fitri 1444 H," pungkasnya.(Ag)




Tags : Polri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama