BAKSOS: Toyota Kijang Pesona Indonesia ".

Sekayu/Muba, liputan 12 (16/4/23)

Komunitas Toyota Kijang Pesona Indonesia (TKP.I),berbagi Takjil,dan Sembako dalam Bhakti sosial,yang bertajuk Indahnya berbagi di bulan Yang suci", pada hari Minggu (16/4), bertempat di pelataran Alun alun Kota Sekayu, sebagai kota kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Totok Andika, sebagai ketua komunitas,bersama anggota TKPI,sengaja melaksanakan kegiatan ini, sebagai agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan.
Untuk saling berbagi kepada sesama, sebagai wujud kepedulian TKPI di sebagai komunitas yang berdaya guna untuk masyarakat.
Sebanyak 100 paket diberikan kepada,para masyarakat yang ada di alun alun Kota Sekayu,dari tukang ojek,tukang parkir,dan pengguna jalan lainnya.
Tidak ketinggalan mesjid Raya Sekayu juga,menjadi sasaran pembagian sembako,yang diterima pengurus masjid, jamaah dan masyarakat sekitar masjid.
Dan kegiatan tersebut disambut gembira,dan suka cita oleh masyarakat Sekayu.
Dan berharap TKPI,tidak hanya sekali ini saja datang dan berbagi kepada masyarakat,tapi terus berkelanjutan dalam suasana dan acara berbeda,tetap menunjukkan eksistensinya.
Acara baksos, berakhir pada pukul 17.30wib dan dilanjutkan berbuka bersama.
Koresponden liputan 12, Tri Sunardi, yang juga salah satu anggota komunitas TKPI, merasa bangga dapat berbagi bersama dalam kegiatan baksos , apalagi di bulan penuh berkah.
Kegiatan TKPI, ini juga mendapat, suport dari beberapa pihak diantaranya,Amari florist, YouTube Mankcek canel 27,Bumi Energi Sriwijaya, Toyota body repair mobile, soto Lamongan Arifin,Arta transpor t, dan banyak lagi.
Semoga selanjutnya baksos juga dapat dilaksanakan di daerah lain di pelosok Nusantara.
(Koresponden TS/Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama