BABINSA KORAMIL 0805/10 sine,halal bi halal bersama PSNU.

Ngawi.Liputan12.comSuasana Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0805/10 Sine Kodim 0805/Ngawi, Sertu Wahyudi Purnomo yang terlihat menghadiri acara Halal Bi Halal di wilayah binaan nya Desa Jagir Kec Sine kab Ngawi, Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan oleh PSNU PAGAR NUSA bersama masyarakat, terpantau puluhan Warga PAGAR NUSA SE Kec Sine turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Babinsa Sertu Wahyudi Purnomo, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga PSNU PAGAR NUSA Se Kec Sine .

Selaku Babinsa, Sertu Wahyudi Purnomo menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 0805/10 Sine Kapten Inf Wardoyo mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama