BABINSA : Dampingi PT.Pos Indonesia, bagikan beras "Pastikan Aman"

Ngawi.Liputan12.comBabinsa Desa Munggut Koramil 0805-04 Padas Kodim 0805/Ngawi Sertu Siswoyo, melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan pembagian beras dari PT. Pos Indonesia , Sabtu (15/04/2023).

Monitoring kegiatan tersebut, dilakukan Sertu Siswoyo di Balai Kantor Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Danramil 0805-04/Padas Lettu Inf Slamet, melalui Sertu Siswoyo mengatakan, kehadiran kita disini untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran beras untuk warga yang menerima , agar berjalan tertib aman dan lancar.

“Kita akan terus mengawal dan mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu.

Hal ini dilakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,” kata Sertu Siswoyo.

“Kita berharap dengan adanya bantuan beras dari pemerintah ini dapat bermanfaat dan membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara itu Pak Samingan salah satu panitia pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI khususnya anggota Koramil 04/Padas Sertu Siswoyo yang telah meluangkan waktunya untuk mendampingi kegiatan pembagian beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, kegiatan dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar, ucapnya.(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama