APEL GELAR PASUKAN "OPERASI KETUPAT MUSI 2023"

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad ,bersama Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2023 di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Senin (17/4/2023). 
Apel diikuti berbagai unsur ,seperti TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar ,dan lain-lain.
 ini untuk mempersiapkan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui sambutan yang dibacakan oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad menjelaskan, Polri bersama stakeholder terkait. berkomitmen untuk mengoptimalkan pengamanan ,melalui Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” selama 14 hari sejak 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.
”Operasi ini telah diawali dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tanggal 10 sampai dengan. 16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 2 sampai dengan 9 Mei 2023,” kata Joncik Muhamad ( Bupati Empat Lawang ), 
Sementara itu terkait pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023, Polres Empat Lawang menyiapkan 3 pos. Rinciannya 2 Pos Pengamanan terletak di Talang Gunung dan Talang banyu sementara 1 Pos Pelayanan terletak di depan Polsek Tebing Tinggi.
Pengamanan melibatkan 75 personil Polres Empat Lawang, 10 personil TNI/ Koramil Tebing Tinggi dan dibantu Pemda/elemen masyarakat lainnya seperti 10 anggota Dishub, 10 anggota Satpol PP, 10 anggota Dinas Kesehatan, SAR, Pramuka, serta Relawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama