Apel 3 Pilar Pengamanan Malam Takbir Di Wilayah Hukum Polsek Tebet

Jakarta, Liputan12.com - Tiga Pilar Kecamatan Tebet,menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran,berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tebet,Jakarta Selatan,Selasa (18/04/23) sore.

Dalam gelar apel siaga pengamanan perayaan malam idul fitri 1444 Hijriah,turut hadir dari Koramik 01 Tebet,Polsek Tebet,Damkar Tebet,Satpol pp Tebet,Sudin Perhubungan Tebet,Pokdarkamtibmas,FKDM,Mitra Jaya dan Saka Bhayangkara.

Camat Tebet Dyan Arilangga membuka sambutan dan memberikan pengarahan pengamanan yang dilakukan di beberapa titik yang rawan terjadi gesekan antar warga,hingga menutup jalan.
“Saya memerintahkan jajaran yang bertugas di lapangan agar melakukan pengamanan dengan cara yang humanis,berikan edukasi tidak ada perayaan konvoi dijalan,dipersilahkan untuk merayakan takbiran di masjid saja demi keamanan dan kenyamanan masyarakat umum."Ucapnya.

Waktu yang sama,Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita,SH.,menerangkan adapun petugas yang dikerahkan dalam menjalankan tugas operasi pengamanan malam takbiran diantaranya,Anggota Kepolisian yang dibagi di beberapa titik keramaian dan lampu merah,yang akan didampingi Anggota TNI,Personil dishub,Satpol PP.

"Tentunya akan kami libatkan peran serta Pokdarkamtibmas, FKDM, Saka Bhayangkara, KSK dan Mitra Jaya." Terangnya.

Kompol Chitya menjelaskan akan menghimbau warga yang akan mudik untuk menitipkan rumahnya terutama ke tetangga atau pengurus Rt dan ke Polsek lalu tidak lupa untuk cek kembali kompor gas dan listrik.

"Kami harap warga yang mudik lapor ke Polsek dengan gratis tanpa biaya dan cek perlengkapan rumah." Jelasnya.

(Nfn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama