*Anggota Pos PAM Kanci Polresta Cirebon laksanakan pengaturan lalu lintas pemudik*

Cirebon, Liputan12.com - Pengaturan lalu lintas pada arus balik lebaran 1444 H yang di mulai pagi hari merupakan rutinitas kewajiban setiap anggota pos pam dalam rangka kelancaran selama arus balik (26/04/2023),

Personil pos pam Kanci melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di pertigaan tol Kanci termasuk desa Astanajapura Kab. Cirebon demi kelancaran dan antisipasi kemacetan arus dan menghindari terjadinya laka lantas.
Pengaturan lalu lintas juga dimaksudkan untuk keamaman dan kelancaran warga yang sudah mulai melakukan aktifitasnya setelah libur panjang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.S.IK.MH melalui Kapolsek Astanakapura AKP Sakur SE mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan setiap hari oleh anggota pos pam Kanci saat pemufik melaksanakan arus balik dan warga masyarakat yang sudah mulai berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas dan mengurangi laka lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” tuturnya.
Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama