Alun-Alun Masjid Agung Palabuhanratu Menjadi Favorit Tempat Untuk Menjelang Berbuka Puasa (Ngabuburit)

Liputan12.com, Sukabumi - Warga masyarakat palabuhanratu memanfaatkan tempat untuk menjelang berbuka puasa yang di rasa cocok untuk ngabuburit ialah Alun-Alun Masjid Agung Palabuhanratu Kab.terutama ditempat yang memiliki suasana ramai banyak pengunjung.hal ini sudah menjadi sebuah tradisi warga masyarakat palabuhanratu.

Menurut Pantauan di lapangan ratusan masyarakat dan kendaraan mulai memadati area lapang alun-alun dan mesjid agung palabuhanratu, kabupaten sukabumi, jawa barat,Kamis (06/04/2023) Pukul 16:30 WIB.
Banyaknya pengunjung yang datang dari wilalayah plalabuhan ratu dan dari luar palabuhan ratu,salah satu pengunjung Mas'ud (35) asal kampung Cisolok palabuhanratu-sukabumi,mengaku datang ke alun-alun bersama keluarganya hanya sekedar ngabuburit dan berburu makanan atau takjil sambil menunggu berbuka puasa di alun-alun,ucap nya.

"Sengaja saya jauh-jauh datang ke sini (alun-alun) karena ini sudah jadi tradisi tahunan,saya juga gak mau ketinggalan tradisi tahunan ini ngabuburit sambil buka bersama",sambung nya.

Menurut DKM mesjid agung kita di sini hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat yg ada di sekitaran alun-alun masjid agung palabuhan ratu,agar tertib dan menjaga kebersihan.

Reporter : ismatullah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama