Akibat Percon,satu rumah ludes terbakar .

Http//www.liputan 12.com
Empat Lawang Sumsel Salah Satu rumah warga di dusun lubuk mabar,Desa muara sindang ludes di lahap si jago merah,Rumah yang berdinding kan papan serta bambu,di sertai barang yang mu terbakar sehingga membuat api cepat membesar,peristiwa kebakaran bertepatan jam 2:30 wib senin malam (selasa 4/4/2023).

 saat kejadian warga desa mendadak terbangun mendengar suara Beduk dari arah masjid,di sertai teriakan warga meminta tolong menyebut Api...api...api.Serentak warga mendatangi kobaran api,denga memadam kan api menggunkan alat seadanya.
sesaat api mulai mereda baru tiba mobil petugas damkar dari kantor kecamatan pasma air keruh.serta menyusul kedatangan mobil damkar dari kecamatan ulumusi.kabupaten empat lawang.
hanya dalam hitungan menit api bisa di padam kan.

Dari hasil evakuasi warga hanya sedikit barang yang bisa di selamat kan.
menurut keterangan salah seorang warga,sebelum terjadi peristiwa kebakaran,beliau mendengar suara ledakan mercon ,tapi tidak tahu siapa yang membakar nya,kebiasaan di bulan romadon terik membangunkan warga untuk makan sahur.

Kerugian di perkirakan puluhan juta rupiah,dari peralatan yang tidak bisa di selamat kan,diantara mesin penumbuk kopi,belasan karung berisikan kopi,serta alat-alat persatuan warga desa.
Murni (50), beserta keluarga yang si timpa musibah,haya bisa pasrah,sabar menghadapi musibah,Harapan warga desa kasus ini segera secapat nya dapat perhatian dari pemerintah.(jurnalis)....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama