AGENDA KHUSUS "POLDA KUNJUNGI GUBERNUR KALBAR."


KAL-BAR liputan //12 com

Kapolda Kalbar Brigjen Pol Pipit Rismanto, SIK., M.H. mengunjungi Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Senin 10 April 2023.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Kapolda Kalbar mengikutsertakan beberapa pejabat utama polda kalbar antara lain Kepala Biro Operasi, Kepala Biro Perencanan, Direktur Intelkam, Direktur Binmas, Direktur Lantas, Direktur Reskrimsus dan Kabidhumas Polda Kalimantan Barat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wjaya menjelaskan, bahwa pertemuan tersebut merupakan agenda khusus Brigjen Pol Pol Pipit Rismanto yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda, sekaligus sebagai pengenalan wilayah perkantoran khususnya Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

“Ini merupakan kegiatan yang sudah diagendakan Bapak Kapolda untuk bersilaturahmi kepada Forkopimda, tokoh masyarakat dan awak media,” jelas Kabid Humas.

Selain bersilaturahmi, Kapolda juga menyampaikan beberapa hal tentang program kebijakan dalam kepemimpinannya dan juga berdiskusi terkait situasi dan persoalan-persoalan terkini yang terjadi di wilayah Provinsi Kalimantan Barat khususnya persoalan-persoalan yang ada diperbatasan dan persoalan-persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat 

"khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat.

“Tadi bapak Gubernur juga mengajak bapak Kapolda untuk meninjau Ruang Data Analitic Room Provinsi Kalimantan Barat yang birisikan Monitoring Data tentang peta situasi baik secara geografis dan demografis, perubahan-perubahan pembangunan, dinamika naik turun harga bahan pokok makanan, panel Karhutla dan CCTV seluruh daerah rawan di wilayah provinsi Kalbar,” terang Kabid Humas.

“Salah satu poin terpenting dalam agenda silaturahmi ini adalah bahwa Gubernur Kalimantan Barat selaku Kepala Daerah Provinsi Kalbar selalu siap mendukung Kapolda Kalbar dalam mengelola situasi Kamtibmas khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat di wilayah provinsi Kalimantan Barat,” pungkas kabib humas

Tim ret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama