Yanes Y. Frans Kantor Staf Presiden minta kepada Jendral Muldoko Oknum Mafia Tanah PT. Priamanaya Energi disikat


Lahat, Liputan12.com - Yanes Y. Frans jabatan kantor Staf Presiden menemui wabup lahat untuk menyelesaikan dan mendampingi pemilik lahan diduga digusur dan dirusak oleh pihak perusahaan tambang PT. Priamanaya energi. 

Yanes Y. Frans langsung berangkat dari jakarta untuk membela wong cilik korban dizolimi oleh pihak perusahaan tambang batubara di IUP PT. Priamanaya energi ada ribuan hektare yang belum diganti untung ucap " Yanes usai bertemu dengan wakil bupati lahat diruang kerjanya jumat (31/3) 

Pertemuan diruang kantor wabup hari ini langsung diterima oleh H. Haryanto, bersama perwakilan pemilik lahan untuk mendiskusikan persoalan lahan milik masyarakat yang saat ini sedang dalam sengketa adanya dugaan mafia tanah yang ikut bermain untuk mencari keuntungan pribadi sehingga masyarakat menjadi korban kata " Yanes kepada wartawan usai bertemu dengan wakil bupati lahat H. Haryanto, 

Yanes mengungkapkan setelah saya pulang nanti menuju ke jakarta saya akan bertemu dengan Kepala Staf Presiden (KSP) Jendral Muldoko, untuk melaporkan dan saya juga mendesak Kejagung RI, bapak Kapolri agar Mafia Tanah di sikat sesuai arahan dari Presiden RI Bapak Joko Widodo ucap " Yanes selaku tenaga Profesional di Staf kepresidenan. 

Ia juga menambahkan silahkan pemilik lahan untuk menduduki lahannya tapi jangan anarkis, pertahankan lahan milik anda apabila ada oknum yang menanakuti kalian dilokasi tempat anda mempertahankan lahan kalian silahkan telpon saya, tegas " Yanes saya siap turun kebawah dan saat ini hukum di Indonesia " tajam dibawa tumpul diatas " 

Masih ujar " Yanes Saya sudah keliling Indonesia untuk menyelesaikan masalah yang ada dibawah yaitu " wong cilik saya sudah 10 tahun mendukung bapak jokowi, dan saya berpesan sabar untuk menyelesaikan masalah lahan yang kita perjuangkan agar segera tuntas permasalahan ini "pungkasnya

Jurnalis : Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama