Wujud Perhatian Dan Kepeduliannya, Babinsa Koramil Gandusari Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

Liputan12-Blitar 
 Kegiatan komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa. Hal ini guna untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono, yang secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaannya.

Pada kesempatan kali ini, Serma Slamet melaksanakan kegiatan Komsos dengan melakukan anjangsana ke rumah salah satu warga binaannya, yakni Mbah Supiyah yang sedang sakit dirumahnya di Dusun Rejosari RT. 04 RW. 01 Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Rabu (8/3/2023).

Serma Slamet mengungkapkan, bahwa ia sangat prihatin atas kondisi kesehatan Mbah Supiyah yang telah melaksanakan operasi amputasi kaki kanannya akibat sakit gula. Ia berharap Mbah Supiyah tetap di berikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Dan semoga Mbah Supiyah segera lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dengan baik, harapnya.

Sementara itu, Mbah Supiyah juga merasa senang dengan kehadiran Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguknya.

Mbah Supiyah tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya selama ini, tuturnya (Dim0808).
Andar Bastian//

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama