Wali Kota Tegal Hadiri Apel Jam Bersama Pimpinan TNI -POLRI



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menghadiri Apel Bersama Jam Pimpinan TNI - POLRI Jawa Tengah tahun 2023 berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Selasa (7/3) pagi. 

Hadir juga dalam apel yang  bertema TNI/POLRI Jateng hadir siap mendukung agenda nasional, internasional tahun 2023 dan Pemilu 2024 dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Danbrigif-4/DR Kolonel Inf  Gunarto, S.H., Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H .S.I.K, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh S.E., Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.tr.  Hanla, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja  S Si T, M.i Pol.


Pembina Apel Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Si yang membacakan amanat Kapolda Jateng menyampaikan bahwa apel bersama TNI / POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah Kota/Kabupaten Tegal.

"Apel ini juga merupakan representasi dari kesiapan personel TNI/POLRI atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh keamanan, negara, untuk menjamin ketertiban masyarakat dari segala bentuk gangguan dan ancaman yang sewaktu waktu dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Tentulah kepercayaan yang diberikan masyarakat haruslah kita jawab dengan kesungguhan dan keikhlasan hati dengan pelaksanaan kegiatan apel bersama ini, sehingga harapan rasa aman dan nyaman yang menjadi dambaan seluruh warga masyarakat," paparnya.

Selain itu, dalam amat Kapolda Jateng yang dibacakan Kapolres Tegal Kota mengajak untuk bersinergi antara POLRI TNI.


"Marilah Kita Jadikan Apel Bersama TNI-POLRI Ini, untuk bersama-sama bersinergi, bahu membahu untuk berkomitmen bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai sehingga pelaksanaan pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses dan aman. Semoga segala tugas pengabdian yang telah kita laksanakan, menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya.(Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama