Spa Esek Esek Bulan Suci Ramadhan Buka Di Kota Medan, Masyarakat Medan : Kita Tunggu Tindakan Walikota Medan



LIPUTAN12.COM, MEDAN - Bulan Suci Ramadan seyogiyanya menjadi bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, khususnya bagi umat Islam. Namun faktanya, spa esek-esek atau spa model rumahan di pinggiran jalan masih beraktifitas di Kecamatan Medan Helvetia 27/3/2023 

Seperti kita ketahui Surat Edaran Wali Kota Medan No.400.8.2.2/1714 tanggal 21 Maret 2023, meliputi tempat hiburan malam seperti diskotek, klub malam, live musik, karaoke, panti pijat, oukup, spa dan bar. "Kami minta seluruh pelaku usaha tersebut wajib untuk tidak menyelenggarakan kegiatan usahanya selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H," imbaunya Walikota Medan. 

Seperti pantauan awak media di puasa ke 5  27/3/2023 siang, KUSUK LULUR JUWITA, KUSUK LULUR VALENTINE, KUSUK LULUR  CLARISA, KUSUK LULUR DEWI SRI,  KUSUK LULUR  CAHAYA (SELYN), ke 5 spa tersebut berada dilokasi area pinggiran jalan, Jl. Kapten sumarsono, jl. Helvetia by pass, jl. Asrama, masih aktifitas. 

Terpisah, salah satu warga inisial B setempat saat di wawancarai oleh wartawan menjelaskan, Kami merasa terganggu dengan dibukanya spa bulan suci Ramadhan. Tempat itu kami nilai sangat berpengaruh untuk jadi dugaan tempat prostitusi. 

“Kita serahkan ke Pemko Medan, nanti kita lihat gimana respon Walikota Medan saat naik berita ini, akan ada atau tidak tim dari Pemko yang  menutupnya,” tutup warga.

Red ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama