Penyaluran BLT-DD Bulan 01, 02 dan 03Tahun 2023 Di Aula Kantor Desa Gemarang

Ngawi,Liputan12.com 
Pemdes Kawu melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung tunai BLT- DD diaula Kantor Desa Gemarang mulai pukul 09.00 sampai selesai, Selasa(21/03/2023)

Kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang pertama kali di Tahun 2023. Adapun penerima BLT DD ini berjumplah 30 KPM dengan penerimaan sebesar Rp.900.000,00,(untuk bulan Januari, Februari dan Maret) Syarat pengambilan membawa undangan dari Pemerintah Desa Kawu Membawa Kartu keluarga dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Kepala Desa Ali Imron. "Menyampaikan untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang mendapatkan undangan bantuan BLT-DD ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainya. Bantuan yang bersumber dari dana desa diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat secara bergantian tanpa terkecuali.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD," Diharapkan tetap mematui protokol kesehatan, Menunggu antrial dengan sabar tertib semoga berjalan lancar dan dibantu perangkat desa Kawu dan dibagikan oleh perwakilan dari BANK JATIM."Tandasnya

Dalam lokasi yang sama  Sulastri warga dusun Cangakan Rt001 Rw005 menyampaikan kepada awak,  Saya merasa senang dengan wajah sumringah karena tidak punya sawah, Dapat bantuan  bisa dipergunakan untuk beli beras dan kebutuhan lainya.
Arifin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama