MAYAT LAKI LAKI MENGAMBANG DI PERAIRAN SUNGAI MUSI

Palembang, liputan 12 (21/3/23)

Adanya laporan LURAH 16 Ilir bahwa telah ditemukan mayat mengapung di perairan sungai musi ,tepatnya dermaga 16 Ilir RT.003 RW.001 ,pada pukul 07.44 WIB.
  Bermula dari laporan RT.03 dan warga,yang terkejut melihat sosok mirip pohon pisang mengambang disungai. dan dikarenakan Air sungai musi sedang pasang, jadi warga tidak dapat mengevakuasi sendiri.

evakuasi baru bisa dilakukan oleh TIM AIRUD,di bantu BABINKAMTIBMAS 16 Ilir,  BABINSA 16 Ilir , warga dan LURAH 16 Ilir pada pukul  14.17 WIB .

Korban dalam kondisi,Posisi mayat menyangkut ,  di depan rumah sala  satu warga RT.03.

Tidak ada ditemukan , atau belum diketahui identitas mayat tersebut KTP dan Kartu  Identitas lainnya tidak,atau  belum ditemukan padamayat pada saat  Di evakuasi.
Korban,mayat tersebut Berjenis kelamin laki-laki,Umur diperkirakan 45 tahun lebih.
Telah meninggal dunia diperkirakan sudah lebih 1-2 hari yang lalu,karena kondisi  mayat sudah membengkak,  mengelembung.
Kemudian mayat Dibawa oleh TIM evakuasi AIRUD Polda Sumatera Selatan ke RS.Boom Baru  untuk dilakukan diotopsi dan di proses selanjutnya.
Agar diketahui kejadian sebenarnya, untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian para warga masyarakat yang ada di sekitar dermaga 16 Ilir Palembang, yang memenuhi kawasan bawah jembatan Ampera.(Koresponden/Pur plg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama