Meriahkan Peringatan HUT Kecamatan Sragi Ke-22, Sekcam Lepas Jalan Sehat Bersama

Liputan 12.COM, SRAGI -Lampung Selatan, Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kecamatan Sragi Lampung Selatan, pagi ini Sekertaris camat Hj, sumari sasmito, S.K.M selaku ketua panitia Sragi fair menghadiri sekaligus melepaskan secara resmi Jalan Sehat Bersama , bertempat di Lapangan Bola Sumber Agung Kecamatan Sragi, Jum'at (17/03/2023).

Pelepasan jalan sehat pukul 08.00 WIB seluruh peserta dilepas secara resmi oleh beliau, Kegiatan jalan sehat ini di ikuti dari masyarakat, siswa-siswi se kecamatan Sragi, tak luput juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta yang beruntung.

Dalam hal ini, mewakili Camat Muhrizal Ependi S.H, menyampaikan apresiasi kepada Seluruh kepala desa dan guru-guru yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat kecamatan Sragi, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di kecamatan.
Selain itu lanjut Sumari, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas. 

Setelah dilanda pasca Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat, ujarnya.

“Selamat mengikuti jalan sehat dan selamat hari jadi Kecamatan Sragi yang ke-22, semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sragi ,” tutur Toha. 

Turut hadir ketua abdesi Iwan Koeswara A.Md, seluruh kepala desa serta kepala sekolah dan dewan guru se-kecamatan Sragi, yang mengikuti jalan sehat tersebut.
(pebry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama