*menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polres Kayong Utara dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute.*

Kayong Utara, Liputan12.com-  
Polres Kayong Utara Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah,  

"Masyarakat Kab. Kayong Utara Melakukan Pawai Ta'aruf Semarak menyambut Bulan Suci Ramadhan, Demi terlaksananya dan kenyamanan serta pengamanan kegiatan Pawai tersebut Personil Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Rute, Senin (20/03/2023).

"Pengamanan pawai Ta'aruf Semarak Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini di Ploting sesuai wilayah Hukum Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran dan pimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Hery W.T.M Nababan, S.Ikom dan Kasat Lantas Iptu Bagus Tri Baskoro, S.H., M.Si, dalam melaksanakan pengamanan tersebut.

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Hery W.T.M. Nababan, S.Ikom mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi timbulnya gangguang Kamtibmas dalam kegiatan pawai ta'aruf ini. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, dan pelaksanaan kegiatan pawai ta'aruf pun berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif, Adapun rute yang dilalui pawai Ta'aruf hari ini untuk Start di Masjid Oesman Al Khair, dan Finish di SMP N 1 Sukadana melalui rute Jalan Tanjung Pura, terang Hery.

Lanjutnya juga mengapresiasi kepada masyarakat dan panitia pawai Ta'aruf yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat." tutup Hery.

liputan12

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama