Mantan kepala Desa Sadulang mengadakan syukuran bersama warga di kediamannya

Liputan12-Sumenep
 Setelah selesai menjabat Kepala Desa Sadulang terhitung 15 Februari 2023,  Hendro Santoso mengadakan tasyakuran yang dipusatkan dikediamannya Dusun Bajo Acara syukuran yang berlangsung sore hari dihadiri oleh  warga masyarakat Desa Sadulang.
Bapak Pj Desa Sadulang Kecamatan Sapeken yang juga hadir sebagai tamu kehormatan, sekaligus juga diperkenalkan ke Masyarakat Desa Sadulang, pada acara syukuran yang dihadiri pula oleh Para Tokoh dan Staff Desa Dadulang, BPD ketua RT dan Masyarakat Desa Sadulang.


Mantan Kepala Desa Sadulang mengatakan dan berpesan kepada Kepala  Pj Kepala Desa Sadulang untuk menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. Selain amanah tersebut sebagai titipan masyarakat  Desa Sadulang  yang terpenting juga amanah dari Allah SWT." Maka jangan sampai dikhianati amanah itu," ucap Hendro mengingatkan.

Pada acara syukuran itu, dirinya mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran adalah dalam rangka Permohonan maaf kepada semua masyarakat Desa Sadulang  begitupun ke pada para Staff Desa Sadulang kalau selama ini ada kebijakan kebijakan yang dikeluarkan selama menjabat  Kepala Desa Sadulang masih tidak sesuai dengan apa yang di harapkan dia meminta maaf, begitunpun kepada para oposisi yang selama ini sudah menjadi balance dalam pemerintahan mengucapkan banyak banyak terima kasih.


Dia juga memohon doa dan dukungan warga semoga  Bapak PJ Kepala Desa dalam hal ini Bapak Maksud di dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanat warga serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat desa Sadulang dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik. 
Gaston/Asiyah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama