M.Akbar Alfaro & Taiwan, gelar silaturahmi.

Palembang, liputan 12. (21/3/23).

Ketua DPC partai Gerindra kota Palembang, Muhamad Akbar, Alfaro,yang juga anggota DPR Kota Palembang, menggelar silaturahmi dikediaman Taiwan (Iwan),yang juga kader partai Gerindra kota Palembang,pada Selasa malam (22/3).

Bertempat dijalan soak Simpur kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami, ratusan Ketua RT, RW,tokoh masyarakat,dan Warga sekitar, yang datang dari kelurahan sukabangun dan Talang Jambi nampak ramai memenuhi kursi dibawah tenda.

Silaturahim sengaja digelar,dalam rangka sosialisasi, sekaligus berdoa bersama menjelang datangnya bulan Ramadhan 1444.H.

Selain itu pria ganteng Yang ramah ini menyapa warga masyarakat,dan mohon dukungan serta doa, untuk sukses nya partai Gerindra di pemilu 2024 mendatang.

Juga disampaikan niat M.Akbar Alfaro, untuk terjun di kotestasi pilkada di kota Palembang, sebagai calon walikota.

Selain meminta dukungan untuk diri nya, Alfaro juga mengajak para warga untuk mendukung pencalonan Taiwan/Iwan sebagai anggota legislatif di pemilu 2024.

Sinergitas nampak antara Alfaro dan Taiwan,saling mensupport dan memberikan motivasi, agar keduanya sukses dalam kontestasi politik pada pemilu 2024 kelak.

Disela silaturahmi tersebut, beberapa RT dan RW,juga banyak menyampaikan keluhan dan permasalahan di wilayah nya, kepada M.Akbar Alfaro yang juga anggota Banggar itu.
Diantara nya tentang sarana prasarana jalan yang tak kunjung diperbaiki, maupun masalah penerangan lampu jalan,yang menjadi problem besar saat ini di kota Palembang .

RT dan RW berharap apa yang mereka keluhkan dapat tersalurkan melalui silaturahmi dengan wakil rakyat, Muhammad Akbar Alfaro,dan juga Taiwan jika kelak terpilih nanti.

Diakhir silaturahim, warga, RT dan RW, berfoto bersama dan mendapat cinderamata berupa sajadah untuk dimanfaatkan sholat tarawih.

Dan akhirnya RT dan RW juga menitipkan, permohonan, agar insentif RT dan RW di tambah,dan pembayaran nya di perlancar menjelang ramadhan dan Idhul Fitri nanti.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama