jalan BATANG HARI RUSAK,SEBAB KAN KEMACETAN,Oleh Armada Angkutan Batu bara.



Batang Hari | Liputan12

Rusaknya jalan nasional di wilayah kabupaten batang hari sampai saat ini blum teratasi, khususnya Kelurahan Sridadi kecamatan muara bulian. Bnyaknya truck batubara yang akan menuju tambang sehingga membuat antrian panjang untuk melintas di jalan rusak tersebut.

Pantauan Liputan12 dilokasi sampai siang ini, minggu ( 26/03/2023) antrian panjang masih terjadi dan menyebabkan kemacetan. sehingga menggangu aktivitas masyarakat yang akan melewati ruas jalan nasional tersebut.

Kepada Liputan12.com Arbain ,seorang pengendara yang sempat kami  wawancarai , mengutarakan  keluh kesahnya ,dengan terjadinya kemacetan dan antrian kendaraan yang sering terjadi pada siang hari sangat membuat kami jengkel dan resah.
jika terus seperti ini kondisinya, macet berkepanjangan ,sepertinya tidak ada penanganan dan tindakan yang serius dari pemerintah provinsi jambi khususnya dari pemerintah provinsi/gubernur" Jelasnya. 

Saya selaku masyarakat dan pengendara sangat kecewa, saya hanya berharap kepada pemerintah provinsi jambi, agar secepatnya bertindak, jangan sampai berlarut larut di biarkan, kemacetan terjadi Siang dan malam  " Imbuhnya.

samsul hidayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama