Hut Ke-7 POKDARKAMTIBMAS SEKTOR NEGLASARI,RESORT METRO TANGERANG KOTA

Liputan12.com
Liputan12.com -Tangerang Kota
Berlangsung dengan meriah Perayaan Hut ke-7 POKDARKAMTIBMAS (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Sektor Neglasari,Resor Metro Tangerang Kota,Daerah Metro Jaya.

Kegiatan tersebut bertempat di Seketariat Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari,Jalan Pembangunan III,Karang Sari,Negalsari,Kota Tangerang,Banten,Sabtu (04/03/23) pagi.

Pokdarkamtubmas adalah Organisasi Sosial yg bermitra dengan POLRI. Berdasarkan SKEP KAPOLRI NO. :SKEP/661/XI/1992 tanggal 26 November 1992 tentang Pengesahan Petunjuk Lapangan Pembinaan Kelompok Sadar Kamtibmas No 42/JUKLAP/XI/1992 (terdapat Nama. Logo. KTA dan Adminiatrasi lainnya) diadendumkan SKEP KAPOLRI. NO. SKEP/831/XI/2005. Tertanggal 25 November 2005 Tentang PEDOMAN PEMBENTUKAN DAN PEMBINAAN KELOMPOK SADAR KAMTIBMAS

Pelaksanaan HUT yang ke-7 ini dihadiri oleh 12 perwakilan Sektor yang ada di Polres Metro Tangerang Kota,Perwakilan Resor Metro Tangerang Kota,Pengurus Pokdarkamtibmas Daeah Metro Jaya dan hadir pula Kapolsek Neglasari Kompol Purwadi, SH. MH, Wakapolsek AKP Yoto, Kanit Binmas, Kanis Reskrim dan Para Bhabinkamtibmas, Kasie Trantib Kec. Neglasari dan undangan lainnya,berjalan meriah dan kompak, sesuai dengan Motto "Kompak di Darat Jaya di Udara Bersatu Untuk Maju"

Ketua Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Ade Jamaludin, dalam sambutanya Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaranhya, serta mengucapkan selamat kepada Pokdarkamtibmas sektor Neglassri atas HUT ke-7,tetap semangat dalam menjalankan tugas, apa yang menjadi TUPOKSI agar dijalankan penuh tanggung jawab dan jangan bertindak berlebihan.

"Ketika ada kejadian jangan refreship, harus selalu seiring sejalan dengan POLRI." Ucapnya.

Waktu yang sama Kapolsek Neglasari Kompol Purwadi SH. MH. dalam sambutannya meneragkan Kami Kepolisian khususnya Polsek Neglasari sangat berterimakasih atas peran aktif Pokdarkamtibmas dalam mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, ini sesuatu perbuatan yang sangat mulia.

"Sekelompok masyarakat berbuat tanpa pamrih dan imbalan,semoga anggota-anggota Pokdarkamtibmas mendapatkan pahala dsn imbalan yang setimpal dari Allah SWT." Terangnya.

Sementara Sularto selaku Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Neglasari menyampikan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran tamu undangan yang sungguh diluat perkiraan.

"Semoga menjadi motivasi kami kedepannya agar lebih baik dalam melakukan pengabdian kepada Masyarakat dan tetap kompak dengan Mitra yaitu POLRI, maupun dengan steak holder lainya yaitu pemerintahan." Jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama